SM*SH

Kamis, 14 April 2011

Personel Sm*sh Digojlok Nge-dance Selama 7 Bulan

jAKARTA- Salah satu personel Sm*sh, Muhammad Ilham Fauzi, menceritakan soal awal terbentuknya grup boyband yang berdiri 10 April 2010 di Bandung ini.



Kata Ilham, Sm*sh dibentuk bukan dengan cara yang asal-asalan, mereka rata-rata memang punya dasar hobi nge-dance dan nyanyi. Apalagi harus menjalani sebuah pentrainingan, untuk menggojlok kemampuan tari dan nyanyi agar lebih matang lagi.



“Awalnya kita sudah ada yang saling kenal, rata-rata kita kan nge-dance, dan kita kenal di klub dance di kompetisi, lalu disatuin sama manajemen tanggal 10 April itu,” tutur Ilham didampingi personel Sm*sh lainnya, saat ditemui Okezone di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (6/1/2011).



Setelah ketujuh personel disatukan Star Signal, manajemen yang menaungi boyband Sm*sh, selanjutnya para pria asal bandung itu di masukan ke dalam sebuah kamp pelatihan selama tujuh bulan lamanya terhitung dari April sampai Oktober 2010.



“Kita ada training camp isinya nyanyi, vokal sama public speaking dibimbing Becky Tumewu dan Erwin Parengkuan. Kita benar-benar kerja keras untuk membuat sebuah grup boyband ini,” kata Ilham.



Dia mengatakan demikian juga untuk menampik semua tuduhan yang bernada miring soal pelantun I Heart You itu adalah grup copy paste dari band asal Korea yang juga bernama sama yakni Smash.(to

Tidak ada komentar: