SM*SH

Senin, 25 April 2011

SMASH Segera Rampungkan Album

Kapanlagi.com - Dijumpai dalam acara launching website resmi www.smashblast.com Bisma personel SMASH mengungkapkan bahwa mereka akan merampungkan albumnya. Band yang melejit lewat single I Heart U memerlukan waktu setahun untuk merampungkan 9 lagu untuk albumnya."Lagu baru kita ada 5 lagu, total untuk album sudah 9 lagu. Kurang 1 lagu lagi selesai deh buat albumnya. Setahun prosesnya, mesti nyicil-nyicil," ujarnya saat dijumpai di Gedung Nyi Ageng Serang, rasuna Sahid, Jakarta (22/4).
Morgan menambahkan jika mereka sengaja mengerjakan dengan cara dicicil agar bisa sempurna dalam penggarapan tiap lagunya. Ingin sesuatu yang lebih di albumnya, SMASH fokus dan serius meski harus membutuhkan waktu yang lama.
"Kita berpikir untuk serius membuat albumnya, karena sudah fenomenal, kalau album biasa bakal nggak seru," terangnya.
Selain disibukkan dengan pembuatan album SMASH harus membagi waktunya untuk syuting sinetron. Tak hanya itu sederet pekerjaan juga siap mereka kerjakan.
"Sinetron cuma 13 episode kontraknya, belum tahu ke depan. Mungkin ingin bikin film. Yang sekarang fokus adalah membuat album. Visual, bakal bikin komik kartun," tukas Morgan. (kpl/uji/faj)

Tidak ada komentar: