SM*SH

Kamis, 14 April 2011

smash

Kapanlagi.com - Siasat yang diambil tujuh orang dan tergabung dalam SMASH, kependekan dari Seven Man and Seven Hero, ternyata jitu. Memilih boy band sebagai media mereka berkarya mendapat perhatian masyarakat. Namun begitu tak sedikit pula yang mencibir ulah Bisma, Ilham, Dicky, Morgan, Rangga, Reza, dan Rafael ini kala meramaikan dunia musik tanah air lantaran dinilai menyerupai band pop Korea. Namun begitu, mereka tetap berusaha menunjukkan bahwa SMASH bukan musisi atau penyanyi yang dipandang sebelah mata.

"Mungkin karena kebetulan boy band sedang in di Korea, sedangkan di Amerika enggak ada. Tapi kami enggak sekali terganggu dengan anggapan tersebut. Sebab kami enggak ikuti mereka namun terinspirasi," ungkap Rangga, Minggu (23/1).

Dijumpai usai mengisi Grand Final Penentuan Aksi Anak Bangsa di RCTI, Rangga bersama teman-temannya mengaku tak pernah membayangkan akan secepat ini SMASH mendapat sambutan masyarakat. Rasa senang bercampur bahagia pun tidak bisa disembunyikan lagi.

"Enggak nyangka jadi artis. Tetapi senang bikin orang senang. Apalagi banyak orang yang tahu lagu kita," imbuh Rangga lagi lalu tersenyum. (kpl/dis/faj)

Tidak ada komentar: