SM*SH

Minggu, 10 April 2011

sm*sh bakal buka konser JB

Kapanlagi.com - Seperti layaknya artis manca yang tampil di Indonesia, Justin Bieber pun bakal membawa krunya serta dalam turnya kali ini. Untuk konsernya nanti, diperkirakan sekitar 50 orang bakal datang bersamanya. "Rombongan 50 orang, terdiri dari kru, artis dan band. Berapa kilo belum diinfokan secara detail, jenis barangnya apa aja. Sampai sekarang masih counter riders, masih akomodir permintaan JB di Indonesia," ucap Marcell Permadhi-Project Director Berlian Entertainment, salah satu promotor kedatangan Justin Bieber, Selasa, (22/3).
Ditemui di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, pria ini mengungkapkan bahwa saat ini belum ada permintaan yang macam-macam dari pihak Justin Bieber. "Secara riders masih belum ada yang segitunya, JB belum ada minta yang macem-macem, masih dalam batas kewajaran," katanya.
Selain rombongan yang bakal datang bersama JB, pihak promotor juga memikirkan nama artis pembuka bagi konser ini. Nama SM*SH/SMASH serta Ran pun muncul ke permukaan sebagai pilihan.
"Nanti akan ada aksi pembuka konser Justin Bieber. Masih pikirkan pembuka untuk Justin Bieber Mungkin nanti SM*SH yang jadi pilihan pertama. Atau bisa juga RAN, pokoknya yang punya penggemar sama banyak di Indonesia," ungkapnya.  (kpl/ato/sjw)

Tidak ada komentar: