SM*SH

Sabtu, 16 April 2011

SM*SH Ingin Kolaborasi Dengan Backstreet Boys

Kapanlagi.com - Nama boyband SMASH mulai melejit ke permukaan dan dikenal oleh banyak orang. Namun mereka mereka tetap rendah hati dan tidak merasa sebagai seorang selebriti."Kita biasa aja sih, kan yang menjuluki selebritis atau bukan kan orang lain. Kita ngerasa diatas langit masih ada langit lah," ujar personil SM*SH, Bisma ketika ditemui di Resto Sedap Alami, Jakarta Pusat (05/01).
Selain nama yang mulai melejit, mereka mengungkapkan keinginan untuk go Internasional. Namun sebelum melangkah lebih jauh dengan go Internasional mereka ingin menunjukkan diri sebagai band yang berkualitas terlebih dahulu.
"Sangat banget (ingin go Internasional). Tapi untuk melangkah ke sana yah harus berjuang banget, bangun imej sebagai boyband yang berkualitas aja dulu. Dan jangka pendeknya kita punya album dulu. Jadi mungkin itu satu modal untuk go Internasional. Kita juga sampai sekarang masih latihan vokal. Dan single kita I Heart You juga ada lirik inggrisnya," tambah Bisma.
Jika SM*SH bisa mewujudkan mimpi untuk go internasional mereka ingin berkolaborasi dengan NKOTB, dan Backstreet Boys. Selain itu menurut mereka boyband Asia juga banyak yang bagus.
"Mungkin banyak sekali kali yah seperti Backstreet Boys, NKOTB, dan boyband dari asia juga banyak yang bagus yah," pungkasnya. (kpl/ato/sjw)


Tidak ada komentar: