SM*SH

Rabu, 06 April 2011

SM*SH @teen

Paling gembul . .
Rafael : Bisma dan Morgan. Morgan lebih banyak makannya, saya sih sedikit. hehee
Rangga : Morgan dan Bisma. Makannya banyak, tapi gak kelihatan gembulnya.
Reza : Ilham .
Dicky : Rafael.
Ilham : Aku. Aku hobi ngemil.
Morgan : Paling banyak makan Bisma, paling berisi kayknya Ilham.
Bisma : Paling gembul Ilham , banyak makan aku ! hehehe .

Paling peduli sama penampilan . .
Rafael : Rangga. Dia itu suka tampil beda. Dia juga paling seneng belanja .
Rangga : Iya, aku. Kebiasaan dari kecil aja. Mma dan Ppa sering ngebeliin baju lucu2 terus aku mix and match dengan melihat referensi beberapa majalah Jepang.
Reza : Rangga. Dia sangat peduli dengan penampilan, baik mau manggung maupun sehari-hari. Aku kalo mau belanja baju, suka minta saran, bahkan ngajak dia. Dia tau banget barang yang murah dan berkualitas.
Dicky : Semuanya peduli sama penampilan, tapi yang ppaling peduli adalah Rangga. Dia paling hebph kalau soal kostum.
Ilham : Rangga.
Morgan : Rangga.
Bisma : Morgan Rangga Rafael , hehehe

Paling rajin latihan Koreo . .
Rafael : Bisma.
Rangga : Bisma
Reza : Semuanya rajin kok.
Dicky : Semuanya .
Ilham : Morgan
Morgan : Bisma karena dia dari kecil biasa ngedance.
Bisma : Semuanya Rajin .

Paling males latihan Koreo . .
Rafael : Nggak ada kok, semua rajin latihan.
Rangga : Gak ada ya.
Reza : Morgan , kalo mood nya lagi jelek .
Dicky : Gak ada tuh .
Ilham : Bisma.
Morgan : Aku. Soalnya aku nggak ada basic ngedance, hehehe
Bisma : Semuanya Rajin kok.

Tariannya paling keren  . .
Rafael : Bisma. Dari SD dia udah mulai latihan nari.
Rangga : Bisma.
Reza : Aku, Bisma, Ilham dan Dicky .
Dicky : Bisma.
Ilham : Semuanya keren
Morgan : Semuanya berbakat, tapi yang paling kelihatan menonjol Bisma .
Bisma : Semuanya berbakat dan berpotensi. Belum ada yang kelihatan menonjol banget.

Paling merdu suaranya . .
Rafael : Aku hahaha... dan Rangga .
Rangga : Aku dan Rafael yang memang basicnya nyanyi.
Reza : Rangga. Selain punya dasar, dia juga pernah gabung di Elfa`s Singer.
Dicky : Rafael .
Ilham : Semuanya sama .
Morgan : Semuanya bagus, tapi yang skillnya paling mantap ya Rafael.
Bisma : Rafael .

Paling banyak fans-nya . . banyak ?
Rafael : Bisma.
Rangga : Bisma.
Reza : Bisma. Kalo lagi manggung dia yang paling banyak diteriakin.
Dicky : Bisma.
Ilham : Bism. Di Twitter fans nya banyak banget .
Morgan : Kayaknya semuanya sama deh, hehehe .. ( ngejawab sambil malu2 meong! )
Bisma : Morgan lah.

Personil SM*SH paling manja . .
Rafael : Dicky . Sifat anak kecilnya, masih keliatan hehehe .
Rangga : Dicky.
Reza : Dicky.
lham : Dicky.
Morgan : Anggota termuda sih ILgma, tapi dia nggak manja. Kayaknya semuanya mandiri deh !
Bisma : Dicky sama Ilham. Karena mereka paling muda diantara kami.

Paling dewasa . .
Rafael : Aku hehehe . Ibarat aku kakaknya temen - temen deh .
Rangga : Rafael. Dia paling tua .
Reza : Rafael. Dia ngemong dan penengah.
Dicky : Rafael.
Ilham : Rafael.
Morgan : Yang pembawaanya paling dewasa Rafael. Kami udah dianggap kayak adik2nya .
Bisma : Paling dewasa atau paling tua ? Hehehe .. Paling dewasa Rafael. Dia kebapakan banget.

Tipe cewek ideal SM*SH . .
Rafael : Cewek ideal itu seperti Fahrani (aktris) . Kali sifat, harus bisa nenangin saya .
Rangga : Putih dan rambut panjang, setia, dan jujur.
Reza : Aku suka cewek yang rahangnya kotak, hidungnya mancung dan tinggi serta bisa menemaniku apa adanya. Aku suka Tamara Bleszynski.
Dicky : Aku suka cewek rame dan bawel kayak Fitrop .
Ilham : Yang baik, pengertian, sholeh, smart, rambutnya panjang dan kulitnya putih .
Morgan : Nggak punya tipe cewek ideal, yang penting bisa bikin aku nyaman, klik, ngertiin kerjaanku. Untuk fisik, aku lebih suka yang rambutnya panjang.
Bisma : Yang cuek, rame, supel, dan tomboy kayak Poppy Sofia !

Seandainya harus operasi plastik, bagian tubuh mana yang pengen kamu perbaiki ?
Rafael : Pipi, soalnya chubby. Mata juga kali ya, karena saya gak punya kelopak mata.
Rangga : Gak ada sih. Paling nirusin pipi. Gak terlalu tertarik lah untuk operasi plastik. Sekarang sudah mensyukuri yang ada.
Reza : Hidung, Soalnya hidungku terlalu besar .
Dicky : Bibir. Aku pengen banget punya bibir seksi. hehehe ..
Ilham : Gak ada. Aku udah puas dengan apa yang udah dikasih Tuhan .
Morgan : Nggak ada, aku merasa bersyukur dengan apa yang udah dikasih Tuhan. Paling aku ngilangin jerawat aja. Itu gak perlu operasi plastik kan ?
Bisma : Nggak ada. Ngilangin bekas jahitan di telinga deh.

Mirip siapa personel boyband SHINee . . ?
Rafael : Onew, sempet beberapa fans bilang. Mungkin karena matanya sama-sama sipit.
Rangga : Key. Saya suka sama gayanya, dia paling fashioneble. Saya paling berani soal rambut, udah dimacem-macemin lah .
Reza : Min Ho. Dia suaranya berat kayak aku .
Dicky : Kayaknya gak ada yang mirip sama aku deh. Tapi aku suka sama Tae Min .
Ilham : Bukan personel SHINee sih, banyak yang bilang sih aku mirip Kyu Hyun-nya Suju .
Morgan : Dulu waktu potong rambut dan poninya kependekan banyak yang bilang aku mirip Min Ho.
Bisma : Mirip menejernya deh kayaknya ! hahahaha . . Ada yang bilang sih rambut ku mirip Tae Min. Tapi kalo boleh dimiripin, aku lebih pilih dimiripin sama T.O.P-nya BingBang.

3 Harapan terbesar SM*SH !
Rafael : SM*SH bisa terus berkarier dan berkarya, orang2 akan selalu excited sama SM*SH, pengen membahagiakan Mama karena saya anak pertama, pengen membiayai pendidikkan 4 adikku .
Rangga : Lulus kuliah, skripsi cepat selesai, Go Asia dan kalo memungkinkan Go Internasional dan tetap sehat.
Reza : Pengen ngajak ortu naik haji, pengen bikin restoran dan pengen beli rumah sendiri.
Dicky : Pengen membahagiakan ortu, pengen jadi sarjana dan sukses.
Ilham : Bisa sukses Go Internasional dan membahagiakan orangtua .
Morgan : Pengen bikin bangga dan bahagia orang tua, sukses secara grup dan personel, SM*SH makin dikenal orang dan karya-karyanya diperhitungkan di industri musik Indonesia dan Internasional .
Bisma : Bisa terus berkarier dan berkarya dibidang seni, bikin bangga orantua dan SM*SH bisa Go Internasional .

Serial Korea dan boyband/boygirl yang kamu suka apa ?
Rafael : Winter Sonata dan TVSQ.
Rangga : Full house dan SHINee. Dulu pernah suka SUJU, sekarang pindah ke SHINee .
Reza : Meteor Garden dan Bigbang.
Dicky : BBF dan 2NE1.
Ilham : BBF dan SHINee.
Morgan : Winter Sonata, 2NE1, Wonder Girls, Girls Generation, SHINee, Bigbang, SUJU .
Bisma : Aku lebih suka nonton Film. Film Korea yang ngena banget buatku tuh Naked Kitchen. Boyband Korea yang aku suka Bigbang, mereka multitalenta abis.
Farah Halim Afiff

Tidak ada komentar: